senin,22.00

Senin, 22 Februari 2010


Uhmmm...ni pertama kalinya makek hp buat ngebloggg...
G tau ntar jadinya kayak gmn...
Tapi sepertinya di coba dulu aja d...
Heheheheh..
Hari ini sangat menyenangkann...dari pagi sampai malam ini..sampai aku di atas tempat tidur sambil nulis kamu aku selalu tersenyum rasanya suenang bngtttt....
G tau senengnya knapa tapi yng jelas ini bner** membuatku ingin selalu tersenyum..entah karena habis gajian atau bisa juga karna buku yng dijanjiin lucky uda dikirim dan itu artinya beberapa hari lagi aku uda bisa baca tu buku...oh tidakk..makin g sabar bacanya...atau bsa juga karna kebo...dia hari ini membuatku tertawa..dia memanjakanku..mulai dari dia yng g bisa basket tapi dia berusaha bisa cman buat nemenin aku maen...dia nganter kulia meski ujan duerasss...dia menemani ku makan...dia mendengarkan aku ngocehh...uhm hari ini aku over bngt ngomongnya...sepertinya udah 1000 kata lebih yng udah terucap dari mulutku...huhuhuhuhu...atau bisa juga karna berita tentang justinn...kalau videonya uda jadi dan ih woww violaaa....kamu tau?videonya membuatku tak henti hentinya berucap i lovvee u justinnnn!!! Heheheheh...emank terdengar konyolll..tapi ini isi pikiranku..apa salahnya bila ku ungkap...tapi bner d..coba kalian cari di youtube..terus ikut komentar kayak aku gini..rasanya pengen nyunat dia...heheheehhe...atau juga ku bahagia karna hari ini aku g minuss...hihihihi..senangnya...aku g perlu mengganti uang sia**...allah emank sayang ama aku..buktinya dia masih melindungiku...jd mkin sayang ama allah...atau juga aku senang karna hari ini kulianya dosenya g ada yng masukkk..hahahhaha..jd libur d..
Hihohohihi...jd mkin bnyak waktu buat mengobrolll..huhuhu...atau juga karna sprei kasurku baru di gantii...yapss..baru di ganti ma mama...masih bersih dan rapi dan rapett...hahahah..thankss to momm...i love u mamaita...upss rasanya mata sudah ngatuk dan jam da nunjukin saatnya aku mengunci pinti pagerr...di kampungku ada pager..dan sekarang jatah rumahku untuk mengunci..jadi jam 11 malam mngunci bagianku..jam 5 pagi membuka pagar bagian mamaa...hhahahhaha..
Okai d..semoga ini tidak menghabiskan pulsa bnyak,bru beli ini..masak abis lagi..!!!
| More

4 komentar:

LQ mengatakan...

klo kebo uda jadi co mu...bilang ya..
=)

cincin mengatakan...

emank knapa luckk??

LQ mengatakan...

y gpp...
siapapun orangx, klo kmu uda dapet co, bilang k aq...
=)

ntar km tau sndiri...

cincin mengatakan...

emank mau diapainnn??
kok ggitu??
humm jadi curiga...^^

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar