Justin Bieber Cute Newcomer Of The Year

Sabtu, 20 Februari 2010
This Canadian young boy ini sukses bikin screaming di mana-mana, sampai-sampai show-nya kadang harus batal saking ramenya. bikin musisi handal jatuh cinta sama bakatnya, bahkan udah jadi one of presenter di Grammy Awards tahun ini.  

Siapa sih Justin Bieber??? Urrggh... pasti dibilang nggak up date deh ya kalau nggak kenal sama cowok 15 tahun yang lagi ngetop abis di Amrik, juga sampai Asia dan negara kita ini. Cowok asli Kanada ini punya hit One Time yang asyik banget buat sing along, sampai mencapai peringkat 12 di Canadian Hot 100 dalam waktu satu minggu setelah rilisnya, yaitu Juli tahun lalu, trus juga tembus nomor 20 di Billboard Hot 100. Dahsyaaat, deh…! 

From YouTube Superstar 
Kenapa Justin bisa langsung begitu terkenalnya dan punya banyak fans dalam waktu cepat? Hmm... banyak alasannya! Sebelum punya album dan eksis di TV, Justin sudah duluan jadi YouTube Superstar. Ceritanya, sekitar akhir 2007, Justin dan mamanya iseng posting video nyanyinya gitu di YouTube. 

Waktu itu Justin nyanyi lagu-lagunya Chris Brown, Stevie Wonder, Justin Timberlake, atau Ne-Yo. Tujuannya sih cuma biar biar saudara-saudaranya yang tinggal di luar kota bisa ikut nonton. Tapi ternyata… banyak orang lain yang nonton dan jadi ngefans abis sama Justin. Scooter Braun, seorang marketing executive dari label terkenal, pun tertarik dan langsung mengontak Justin.  

Tapii... semuanya bukan berarti instan, loh. Cowok kidal ini sejak kecilnya memang udah diyakini berbakat musik. Dari kecil sudah belajar main gitar, drum, piano dan terompet, dan umur 12 tahun dia pernah menang juara dua lomba nyanyi di kotanya. And now, dia udah masuk jajaran top singer Amrik!  


The Hottest Star of 2009 
Dari ngelihat aksi Justin di YouTube itu, Scooter langsung ngebayarin tiket Justin dan keluarganya terbang dari Ontario ke Atlanta, Georgia, buat ketemu dia plus konsultasi sama Usher. Cuma dalam waktu seminggu, mereka sudah memutuskan
mengontrak Justin! Maka sejak Oktober 2008 itu, Justin resmi masuk dunia bisnis musik.  
First gig-nya dimulai pas Juli 2009, hit One Time-nya yang featuring Usher terkenal banget di Kanada. Trus, single-single berikutnya pun ditunggu banget, kayak One Less Lonely Girl, Love Me dan Favorite Girl. 
Fansnya pun makin buanyaaaak. Show-nya selalu rame, dan yang paling seru adalah pas show-nya di Long Island's Roosevelt Field Mall harus dibatalin saking ramenya. Lebih dari 3.000 fans screaming abis di sana, sampai luka-luka karena pecahan kaca di mall itu.  
Akhirnya polisi pun melarang show dimulai, karena makin banyak yang luka. Alhasil, pihak mall sempat ditahan karena dianggap kurang memikirkan keamanan show itu. Justin pun sampai minta maaf ke fansnya lewat Twitter-nya. ”It was so crazy that I couldn't get to even come in the building,” kata pemilik nama lengkap Justin Drew Bieber ini.
Insiden Cedera 
Kedahsyatan Justin lainnya, adalah dia pekerja keras meski masih muda banget. Buktinya, tahu dong... dia sempat kecelakaan di stage pas manggung di Wembley Arena, London, bareng Taylor Swift akhir November lalu. Kecelakaannya di lagu terakhir, tapi dia tetep nyelesaiin show-nya sambil nahan sakit, karena nggak mau ngecewain 12.000 penonton di depannya. 
Besoknya, jadwal manggung di Manchester pun nggak mungkin batal karena bakal bikin ribuan fansnya kecewa banget. Dan dia sama sekali nggak pengen ngecewain fansnya, loh. “Don't worry, Manchester, the show must go on!” tulisnya di Twitternya waktu itu.  
Dan bener aja, Justin tetap manggung dengan kaki di-gips, dan sesekali digendong bodyguard-nya buat bisa mendekat ke fans. Wahhh.... dahsyaat!!

The Album  
Debut album My World sudah rilis sejak November lalu, dan dirancang jadi dua bagian gitu. Bagian keduanya akan rilis Maret ini. Dari sembilan tracks di album ini, Justin ikutan nyiptain empat di antaranya, loh! Semua tentang teen romance, juga tentang masalah ortu bercerai. Real life isn't perfect, so albumku menggambarkan itu. You just have to make the best of what you have,” cerita Justin yang dibesarkan ibunya yang seorang single mother.





Justin and Girls 
“I'm single and ready to mingle,” kata Justin mantap! Kyaaa…. ini dia yang bikin kita makin ngejar dia ya, he he he.... Dan dia ngaku enjoy banget kok dikejar banyak fans cewek tiap hari. “Sebenernya nggak. But it's awesome. What 15-year-old boy wouldn't want girls chasing after them all day long? He he he…,” katanya.
·
 Udah tiga tahunan ini jomblo.
·
 Tipe cewek yang dia suka, “Yang punya nice eyes and a nice smile, dan cewek yang bisa bikin aku ketawa. Kan semua orang suka ketawa.”
·
  First kiss-nya pas umurnya 13 tahun. “Yeah… we dated for a little bit.”
·
  Suka banget sama Beyoncé. “She's awesome. I need to do a song with her — I need to do everything with her, he he he….”

Justin’s Little Secrets
·    Dia ngaku kebiasaan buruknya tuh makan permen sampai banyak banget.
·    Karena udah ninggalin sekolah di Ontario, sekarang Justin belajar dengan private tutor. Dia juga nantinya pengen tetep kuliah. “Mungkin bahasa Inggris. ‘Coz I'm good at English, and I like to write,” kata Justin yang sebetulnya juga pengen jadi arsitek karena suka ngegambar ini.
·    Berharap pas umurnya 17 tahun nanti sudah bisa ngelakuin banyak charity activities.
·    Jarang bawa cash money di dompet, bawanya credit card aja.

| More

5 komentar:

Anonim mengatakan...

:47

Amelia Bieber mengatakan...

Looovveee Justin Bieber!!! =(( =(( =(( :15 :34 :44

cincin mengatakan...

hohohoho
penggila justin juga ternyata..
hihihihihi

Anonim mengatakan...

:X :14 :15 :16 :40 :44 jbbbbbbbbbbbbbb

Anonim mengatakan...

jbbbbbbbbb
I LOVE YUO

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar