Kasih Lihat Kamu Suka

Minggu, 21 Februari 2010
Untuk membuktikan rasa cinta, tidak perlu teriak 'I love you' di depan semua teman-temannya saat dia baru selesai latihan basket atau tulis surat super panjang penuh dengan puisi cinta dan lirik lagu romantis. Efek sikapmu kepadanya bisa lebih dahsyat daripada kata-kata lho!

Caranya: Tatap dan Senyum
Seperti menguap, senyuman juga bisa menular, lho. Kalau dia malah buang muka saat kamu senyum, jangan habiskan waktu untuk bengong memikirkan dia lagi! Ngapain juga jatuh cinta sama cowok judes? So, lain kali kamu lihat dia jalan menghadap ke arahmu, jangan langsung panik dan berpikir "Aduh, gue musti gimana nih?!" Nanti saking paniknya kamu malah tersandung. Beranikan diri untuk menatap matanya dan sebut mantra ini dalam hati "Dia giginya ompong, giginya ompong, giginya ompong..."sampai kamu tersenyum, yang penting dia melihat senyuman itu dan menganggap kamu cewek yang ramah dan manis. Kalau dia senyum balik, berarti kamu berhasil mencuri perhatiannya.

Caranya: Sikap Manis
Saat ngobrol dengan sahabat, kamu pasti tidak pernah canggung untuk memuji dia. Misalnya "Potongan rambut loe keren banget!". Kamu melakukan ini karena (a) apa yang kamu ucapkan memang benar dan (b) kamu ingin menyenangkan hati sahabatmu. Sementara sama cowok yang kamu suka, kamu cenderung cuek karena tidak mau ketahuan bahwa kamu naksir dia. Akhirnya kamu terlihat sebagai cwek judes yang tidak ramah. Kalau kamu sok cuek, gimana dia bisa tahu keberadaanmu? Mulai sekarang, bersikaplah yang manis, Anggap dia sebagai salah satu temanmu. Kalau dia terlihat ekstra ganteng hari itu atau menurut kamu kosnya keren, beri dia pujian dengan tulus (dia akan tahu kalau kamu cuma basa-basi lho!). Dengan sering memberi perhatian, dia akan tahu bahwa ada cewek yang care sama dia. Siapa juga yang tidak suka diperhatikan?

Caranya: Ajak Ngobrol
Kasih lihat bahwa kamu cewek supel yang bisa gaul dengan siapa saja. Saat dia lagi sendirian (di acara pesta atau di acara sekolah), jangan ragu untuk menghampiri dan ajak dia ngobrol. Bisa tentang apa saja - musik, pelajaran sekolah, olah raga, dll. Dengan kenalan lebih dekat, kamu akan tahu apakah dia se'hebat' yang kamu kira dan apakah dia pantas jadi pacarmu. Kalau ternyata dia 'basi', kamu tidak perlu buang-buang waktu untuk mengkhayal dan penasaran kan? Dengan menjadi teman dari cowok yang kamu taksir, kamu akan menemukan kecocokan atau ketidak cocokan di antara kalian berdua. Ini penting banget untuk menjalin suatu hubungan, lho!
INTINYA: Kalau cintamu bertepuk sebelah tangan, ini artinya dia merasa tidak cocok sama kamu dan waktunya untuk kamu cari cowok lain. Tapi kalau dia suka, hmm...tips Cc! berhasil dong!


| More

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar