Ramalan Soal Masa Depan

Jumat, 19 Februari 2010
Banyak orang yang hidup di dunia ini khawatir akan masa depan. Selalu bertanya-tanya akan menjadi apa di masa depan kelak, apa yang akan ditemui nanti, apa yang akan terjadi di kemudian hari, bahkan dengan adanya fenomena soal masa depan ini muncul mereka yang dipercaya dapat membaca dan memprediksikan masa depan, dikejar dan dipuja banyak kalangan untuk membantu membaca masa depan.

Sampai saat ini tak ada yang tahu pasti apakah benar yang dikatakan sebagai 'penglihatan' adalah prediksi tepat soal masa depan. Namun tak henti-hentinya orang berusaha mencari petunjuk perihal tersebut. Apakah Anda termasuk salah satu orang yang berusaha membaca masa depan melalui orang lain?
 "The best way to predict your future is to create it." - Peter Drucker -


Adalah kegiatan yang konyol dan menggelikan bahwa justru orang lain yang tahu bagaimana masa depan Anda. Satu hal yang dilupakan banyak orang adalah masa depan ada di tangan Anda sendiri, dan Andalah yang menentukannya bukan orang lain.

Herannya mengapa banyak orang menjadi buta dan tak percaya pada diri sendiri. Menghalalkan segala cara dan merendahkan diri demi ada seseorang yang menyusun sebuah cerita soal diri mereka.

Mari membuka mata dan melihat sekitar, langit biru dan lautan membentang luas, gunung yang berdiri kokoh dan angin yang berdesir menyapu wajah. Semua dapat Anda lihat dan Anda rasakan. Dengan tangan Anda, Anda dapat mengubah semua hal itu. Sayuran segar dapat diolah menjadi masakan lezat, bunga-bunga dan tanaman dapat disusun menjadi serangkaian buket bunga yang indah, air mengalir menjadi sebuah pembangkit listrik yang membantu kehidupan. Bukankah Anda sedang menciptakan masa depan Anda sendiri?
Ya! Bukan orang lain yang akan menentukan masa depan Anda, tetapi Anda sendiri.

Ketika Anda ingin sebuah masa depan yang cerah, bekerja keras adalah jawabannya. Ketika Anda ingin tetap awet muda dan memiliki kulit indah, melakukan perawatan dan sampai usia 50 tahun Anda masih memiliki kulit yang kencang. Ketika Anda ingin melihat anak cucu dan tetap sehat sampai usia senja, Anda akan rajin berolahraga dan menjaga hidup sehat. Bukankah itu yang disebut masa depan?
Mengapa harus dipersulit dan dibuat seolah-olah sebagai misteri yang tak terpecahkan?

Yang Maha Kuasa telah memberikan Anda mandat dalam kedua tangan Anda, untuk memilih dan melakukan sesuatu dalam hidup Anda agar nantinya Anda dapat memiliki suatu masa depan. Sesuatu yang Anda rancang dan Anda ciptakan sendiri. Hanya dengan hal tersebutlah Anda dapat membaca, memprediksikan masa depan Anda. Iya kan?

Do the best, and you will get the bright future!
| More

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar