Gara-Gara Cemburu

Jumat, 26 Februari 2010
Gadis 
Cinta Melulu
Ada aja sikap pacar yang kadang bikin hati kita deg-degan dan panas terbakar cemburu. Bikin kita jadi curiga sama kesetiaannya.

Memancing Kecemburuan
Karena kita jealous sama pacar, akhirnya kita pun bikin rencana aksi pembalasan dengan berusaha bikin pacar jealous. Misalnya ngasih memberikan pujian serta perhatian lebih ke cowok lain, bahkan sampai jalan bareng dengan cowok tersebut. Harapannya sih, pacar akan jealous dan jadi takut kehilangan kita.

Eh tapi hati-hati lho. Trik kayak gini it's too old fashion!  Cowok sudah bisa menebak trik kita yang satu ini. Bisa-bisa dia malah cuek aja sehingga membuat kita keki, atau bahkan memanfaatkan kesempatan untuk balas bergenit-genit dengan cewek lain. Wah, Gawat!    Aktris cantik Kiera Knightley, ternyata juga pernah sengaja nge-tes kecemburuan pacarnya, Rupert Friend, dengan memuji abis-abisan cowok lawan mainnya di sebuah film. Setelah diusut, ternyata Kiera memang sedang ingin mencari perhatian dan membuktikan rasa sayang sang pacar. Ternyata, langkah yang diambil Kiera justru membuat mereka berdua berantem hebat! Untungnya setelah diberi penjelasan, hubungan mereka kembali membaik. Kayaknya Kiera kapok, deh untuk  nge-tes lagi!

Mendadak Menghilang
Berhubung lagi ngambek dan bete sama pacar, kita pun pasang aksi ’kabur’ atau menghilang dari peredaran dia. Nggak mengangkat teleponnya, mogok balas SMS, dan menghindar ketemu sama dia. Biar tahu rasa!
Harapannya sih pengen menguji seberapa perhatiannya pacar sama kita. Penasaran saja, apakah dia akan  kebingungan, dan mati-matian mengejar kita dengan telepon, SMS, sampai mendatangi rumah hanya untuk bisa bertemu kita? Wuih, jadi teringat zaman pedekate.
Tapi sebenarnya hati-hati lho. Aksi menghilang kayak gini bisa berisiko tinggi. Kalau kita tiba-tiba menghilang, apalagi di saat hubungan kita sedang ’jauh’, malah bisa bikin situasi jadi makin keruh. Setelah beberapa telepon dan SMS-nya nggak kita balas, pacar mungkin jadi malas untuk mencari kita. Nah lho!
| More

6 komentar:

LQ mengatakan...

kisah dengan si I:
dia menghilang..dan saat kumenemukannya, dia bersama yang lain.
kisah dengan si R:
aku menghilang dan dia merindukanku..tapi semua itu hanyalah kebohongan belaka karena dia ternyata telah menjadi milik orang lain.

cincin mengatakan...

ya sudah ikhlaskan saja...
cari yang laen..
cwwek g cuman mereka doankk kokk..^^V

LQ mengatakan...

jgn ikut2an berkhianat atau menjauh ya...
aku masih terlalu rapuh untuk berdiri...dan cuma kamu yang bisa bikin aku lebih kuat dan bertahan dari kehancuran.

cincin mengatakan...

hmm..
jngn bergantung pd orang laen luckk..
berdirihlah untuk dirimu sendiri..
lakuakn ini untukm dirimu

LQ mengatakan...

iy cin..
thx ya uda bntu aq..
=)

cincin mengatakan...

:27

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar