Karena Aku Terkenal

Selasa, 23 Februari 2010


Mungkin sebagian dari kita berpikir, akan menyenangkan kalau jadi orang terkenal. Nggak perlu sepopuler Kirsten Stewart, sih. Seenggaknya cukup dikenal di lingkungan sekolah. Tapi ternyata, semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerpa. Jadi terkenal bukan berarti kita bisa terbebas dari masalah, termasuk di-bully di sekolah. Soalnya, selalu ada saja orang yang nggak suka dengan keberhasilan atau prestasi kita. Jika kita mengalaminya, ikuti deh, tip dari beberapa seleb ini yang pernah di-bully karena keberhasilannya.

Tip #1 : Jadi Lebih Kuat -Daniel Radcliffe

Sepertinya hampir seluruh anak di dunia mengenal   cowok yang beken setelah berperan jadi Harry Potter. Tapi, ketenarannya itu justru bikin dia di-bully di sekolah. Setiap hari, Daniel selalu diejek teman-temannya karena dia sangat terkenal. Malahan, pada saat berusia 14 tahun, wajahnya pernah dipukul oleh seniornya di sekolah. “Aku tahu itu risikonya menjadi terkenal. Makanya, aku berusaha menjadi lebih kuat dan nggak terpancing dengan semua omongan mereka. Semakin sering mereka mengejek, semakin kuat aku jadinya,” kata cowok yang berumur 10 tahun ketika film Harry Potter menjadi sukses besar.









Tip #2: Jangan Pedulikan -Brian McFadden



Cowok yang pernah tergabung dalam boyband Westlife ini, ternyata dulu sering banget diejek oleh teman sekolahnya. Selain karena dia begitu terkenal, juga karena suaranya memang bagus. Tapi, Brian nggak pernah mempedulikan ejekan teman-temannya itu. “Aku selalu berkata dalam pikiranku. Mereka bisa bicara apa saja dan mengejek aku, tapi aku yang akan terakhir tertawa,” ujarnya mantap.






Tip#4: Jangan Terpengaruh-Taylor Lautner


Walaupun kita baru mengenalnya lewat peran Jacob Black dalam Twilight Saga, Taylor sebenarnya sudah memulai kariernya di berbagai serial teve sejak dia berusia 9 tahun. Kepopulerannya inilah yang kemudian bikin dia jadi sering di-bully di sekolah. Teman-temannya di sekolah selalu mengejek pilihannya untuk menjadi aktor. Hal ini hampir membuatnya berhenti mengejar mimpi di bidang akting. “Aku selalu berkata pada diri sendiri, aku nggak boleh terpengaruh sama mereka. Akting adalah hal yang aku suka dan aku akan terus melakukan itu.” Untung saja itu nggak terjadi. alau iya, kita bisa batal melihat wajah imut-nya di New Moon.

| More

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar