Playboy Itu Naksir Aku

Jumat, 26 Februari 2010

Gadis 
Cinta Melulu
Siapa sih yang nggak senang ditaksir sama cowok ganteng? Tapi, gimana kalau si ganteng ini sekaligus punya reputasi playboy?


Selidiki Keseriusannya

Karena cowok yang naksir kita kalau ini punya reputasi yang kurang bagus, mau nggak mau kita harus melakukan beberapa “penelitian” dulu, nih, sebelum menanggapi rayuan dan ketertarikannya. Ayo, kita cek, apakah dia benar-benar suka atau hanya ingin menjadikan kita sebagai salah satu 'koleksi”-nya saja?


* Interogasi Orang-orang Terdekat. Karena nggak mungkin kalau kita bertanya langsung tentang keseriusannya kepada si playboy, maka saatnya kita dekati orang terdekatnya. Coba deh untuk mulai main bareng sobat atau mungkin salah satu anggota keluarganya. Dari merekalah kita cari info apakah si playboy itu naksir beneran atau hanya main-main saja. Harus pintar-pintar memancing, nih, supaya mereka mau buka mulut.

    

* Perhatikan Gerak-geriknya. Lihat tingkah lakunya. Kalau dia masih sering flirting dengan cewek-cewek lain, berarti dia belum berubah dan nggak serius nih sama kita. Tapi, kalau dia malah terus asyik meluangkan waktunya bareng kita,  atau pun sobat-sobatnya, sepertinya dia bisa mulai kita anggap serius nih. Jangan lupa, cek juga jadwal weekend-nya. Kalau malam Minggu nggak pernah ngajak kita pergi, bisa jadi kita cuma cadangan, nih.  

    

* Nilai Perjuangannya. Serius nggaknya seorang cowok dalam pedekate bisa dilihat dari seberapa besar usahanya untuk mendapatkan kita. Mulai dari seberapa sering dia menelpon, SMS atau pun seberapa besar perhatian dan pengorbanannya untuk kita. Tapi, karena kali ini kita menghadapai cowok “luar biasa”, yang memang sudah ahli dalam hal pedekate, kita harus lebih waspada nih menanggapi perhatiannya. Jangan sampai kita mudah terlena dan nggak ada salahnya kok kalau kita sedikit jual mahal.

    

* Temukan Ketulusannya. Hm... kalau soal tulus atau nggak, GADIS nggak bisa ngasih tahu nih, bagaimana cara membedakannya. Karena hanya diri kita sendiri yang bisa merasakan apakah seorang cowok itu tulus atau nggak sama kita. Tapi, banyak orang yang bilang kalau kita bisa melihat ketulusan seseorang dari mata dan caranya berbicara. Jadi, coba deh sedikit lebih peka!



Tentukan Hati dan Bertindak!

Nah, setelah kita selesai melakukan penelitian kecil tentang si playboy ini, sekarang saatnya ambil tindakan.  


* Suka = Lindungi Hati. Namanya juga perasaan, memang paling susah diatur. Walaupun kita sudah tahu kalau dia playboy, kita tetap saja suka dan menerimanya. Nggak usah panik, takut, apalagi menyebut diri sendiri bodoh. Nggak ada salahnya,kok suka dan sayang sama seseorang. Yang penting, kita harus pintar-pintar menjaga diri. Kita harus selalu ingat kalau selalu ada kemungkinan si playboy ini kembali ke kebiasaan lamanya yang bisa menyakiti kita. Nah, jalani hubungan dengan tetap melindungi hati kita sepertinya keputusan yang bijaksana, deh.

    

* Nggak Suka = Tolak dengan Halus. Kalau kita nggak suka sama si playboy ini, bukan berarti kita bisa bersikap seenaknya atau malah kasar sama dia. Kita kan cewek pintar “berkelas” yang pastinya masih mengenal sopan santun. Jadi, menolaknya dengan halus juga nggak akan merugikan kita kok. Kalau nggak mau pacaran dengan si playboy,  berteman saja juga nggak ada salahnya,kan?
| More

3 komentar:

LQ mengatakan...

meski temenq ce banyak bgt, tapi aq bukan playboy...lha pacaran aja baru 2x..itu pun dimulai pas kelas 3 SMA.

cincin mengatakan...

menurut pengalaman..
paly boy itu g ada yng ngaku kalau dirinya play boy
ahhahahah...
hehehehh..^^V

LQ mengatakan...

y itu kn sblm ktmu aq.
klo aq plyaboy mana mungkin aq bisa terpuruk karena cewek.?

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar