Pertanyaan Sensitif, Jawaban Jujur

Selasa, 16 Februari 2010
Kalau kamu orang yang selalu penasaran, kamu pasti pengen tahu lebih banyak lagi tentang isu-isu real tentang seks. Penasaran dengan seks itu wajar aja. Berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin bikin kamu penasaran tapi masih takut untuk menanyakannya.
Q: Apa sih yang terjadi saat kita berhubungan seks?
A: Ketika pasangan memutuskan untuk aktifsecara seksual, biasanya itu berarti bahwa mereka sudah siap melakukan hubungan seks. Saat berhubungan seks, organ seks pada cowok, yaitu penis, akan masuk ke dalam bukaan vagina di tubuh cewe.
Q: Apakah saya perlu was-was kalau saat berhubungan seks ada rasa sakit dan pendarahan?
A: Vagina menjadi basah saat berhubungan seks. Gunanya adalah agar vagina siap menjalani hubungan seks sehingga rasa sakit dan cedera bisa dihindari. Waktu seorang cewe pertama kali melakukan hubungan seks, selaput dara atau lapisan yang berbentuk seperti cincin yang menutupi sebagian bukaan vagina bakal meregang dan robek. Hal inilah yang kadang menyebabkan rasa sakit dan pendarahan. Pendarahan bisa berlangsung lama jika luka yang terjadi di daerah tersebut cukup dalam. Jika pendarahan ngga berkurang atau berhenti, sebaiknya segera hubungi dokter.

Q: Apa sih masturbasi itu?
A: Masturbasi adalah menyentuh vagina atau penis sendiri untuk mendapatkan kenikmatan seksual darinya. Ini bukanlah sesuatu yang tidak sehat. Cowo diperkirakan lebih sering melakukan masturbasi dibandingkan cewe.
Q: Apakah berfantasi seks itu ngga normal?
A: Sekali-sekali berfantasi seks boleh-boleh aja kok. Ini normal aja dan kebanyakan orang juga melakukannya. Fantasi seks bukan sesuatu yang ngga normal. Yang penting dipahami adalah bahwa adanya pikiran-pikiran tentang seks itu ada penjelasannya. Kamu mungkin merasa bersalah ketika sedang punya pikiran-pikiran semacam ini, tapi seseorang yang sehat dan dewasa pasti bakal ngerti bahwa pemikiran-pemikiran seperti ini ngga bersifat permanen. Kalau pemikiran-pemikiran mengenai seks menjadi lebih sering dan mulai mengganggumu, sebaiknya cerita deh ke salah satu anggota keluarga atau konselor professional yang bisa memahamimu.


Q: Apakah posisi seks tertentu bisa menentukan jenis kelamin bayi?
A: Gen mempengaruhi jenis kelamin anak. Bagian utama dari sel telur dan sperma membawa gen-gen ini di dalam kromosom. Ketika dua kromosom X bersatu, maka lahirlah anak perempuan. Ketika kromosom X bergabung dengan kromosom Y, maka lahirlah anak laki-laki. Di beberapa kultur, dipercaya bahwa posisi seks atau praktek seks tertentu bisa mempengaruhi jenis kelamin anak. Tapi ini ngga selamanya benar.


Q: Apakah pheromon itu?
A: Cinta pada penciuman pertama. Kamu pasti tahu kalau laki-laki seneng banget melihat wajah yang cantik, tapi jangan salah… aroma yang wangi juga bisa bikin mereka suka. Pheromon adalah zat kimia alamiah yang dikeluarkan oleh tubuh. Pheromon membantu kamu menarik perhatian laki-laki tanpa kamu sendiri menyadarinya. Tiap orang punya pheromon yang unik. Jagalah kebersihan dirimu dengan baik. Karena bagaimanapun juga, bau yang bersih selalu menarik perhatian.

Q: Apakah pantang seks itu?
A: Kamu pantang seks kalau kamu berhenti atau tidak melakukan hubungan seks atau aktivitas seks lainnya. Alasannya bisa bermacam-macam dan setiap orang bisa punya alasan yang beda. Alasan yang paling utama di negara-negara Timur adalah secara agama dan budaya tidak dibolehkan untuk melakukan hubungan seks pra-nikah. Ada pasangan yang berhenti melakukan hubungan seks karena mereka merasa ngga siap dengan tanggung jawab yang mengiringinya. Mereka ingin mencegah kehamilan dan menggunakan pantang seks sebagai salah satu bentuk kontrasepsi.

Q: Apakah G Spot itu?
A: G spot atau Grafenberg spot adalah area kecil yang dipercaya berada di dinding depan vaginamu. Teman-teman lelakimu mungkin sudah pernah mendengar tentang ini. Merangsang G spot dipercaya bisa memberi wanita orgasme ganda.
| More

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar