7 Dosa Pacaran

Sabtu, 20 Februari 2010
Ayo, mengaku! Apakah kamu pernah melakukan salah satu dosa terlarang selama pacaran sama si dia?

1. Minta dia selalu siap sedia
Ingat, dia bukan supir atau bodyguard pribadimu! Jadi, bukan kewajiban sang pacar untuk mengantar-jemput atau melindungi kamu setiap waktu. Sama seperti kamu, dia juga punya hidup sendiri. Lebih baik kamu mulai belajar jadi cewek mandiri dan membiarkan pacarmu punya quality time pribadi. Setuju?



2. Bersendawa di depannya
Biarpun sudah merasa sangat nyaman bersama cowokmu, bukan berarti kamu boleh bersendawa seenaknya, kan? Kamu tetap ingin si dia memperlakukan kamu seperti seorang puteri, tapi hal ini tidak mungkin terjadi jika kamu sendiri yang bersikap seperti salah satu anggota geng cowoknya. Lain kali, tutup mulut rapat-rapat saat akan bersendawa!

3. Terus-terusan cek dan ricek
Kamu menelepon dia sepanjang hari untuk bertanya hal yang sama, "Kamu di mana? Sama siapa? Terus, pulang jam berapa? "Wajar saja jika cowokmu merasa gerah - kamu tidak jauh berbeda sama mamanya! Tahan sedikit rasa ingin tahu di dalam hati, kamu harus bisa mempercayai sang pacar. Yakin deh, dia yang akan gantian menelepon.

4. Mengatur gaya berpakainnya
Pacarmu suka gaya casual, sementara kamu lebih senang melihat cowok tampil preppy. Kamu boleh saja meminta dia pakai kemeja dan dasi, tapi tidak setiap hari! Biarkan dia berekspresi dengan signature style miliknya, kamu yang harus bisa menerima dia apa adanya. Lagipula jika yang terjadi sebaliknya, apakah kamu bersedia berubah demi dia?

5. Mencela dan melarang hobinya
Kamu tidak pernah mengerti hobi cowokmu: main basket, atau nongkrong di bengkel seharian! Menurutmu, waktunya lebih baik diluangkan bersamamu. Kalau memang itu yang jadi keluhanmu, lebih baik memintanya bagi waktu daripada mencela kegiatannya. Dia juga tidak pernah melarang kamu shopping dan bergosip, kan?

6. Memuji cowok lain
Hargai perasaan pacarmu! Ini artinya, kalau ada cowok keren lewat di depan kalian berdua, kamu tidak boleh langsung menganga kagum. Biarpun cowok, dia juga bisa sakit hati. Jadi, daripada mengagumi cowok lain, lebih baik memuji pacar sendiri. Hasilnya lebih nyata - dia jadi tambah sayang sama kamu.

7. Tidak pernah berterima kasih
Mentang-mentang sudah lama pacaran, kamu jadi lupa caranya bilang terimakasih kepada si dia. Kamu menganggap semua perhatiannya - seperti saat dia menjemputmu, mendengarkanmu curhat, sampai memberikanmu bunga - adalah service seorang pacar. Salah besar! Itu semua adalah kebaikannya sebagai cowokmu.

INTINYA
Don't take him for granted! Kalau kamu tidak bisa menghargai dan menyayangi dirinya, bisa-bisa dia kabur darimu. Betul, semudah itu..Jadi, mulai sekarang perlakukan cowokmu sebaik mungkin dan hubungan kalian pun akan menjadi lebih nyaman dan (mudah-mudahan!) tahan lebih lama!

| More

2 komentar:

LQ mengatakan...

yang nomer 2 aq gak masalah...
aq sk ce yg apa adax..

cincin mengatakan...

hahhaha..
tapi kalu itu di depan umum..
bisa** bikin malu kalian berdua donk
dan itu juga g sopan...
heheheheh...^^

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar