Kisah-kisah patah hati celebrity terdahsyat karena orang ketiga

Jumat, 23 April 2010
jealousy 2 - man and woman toasting
Kita pacaran, pacar selingkuh, PUTUS! Kita patah hati, berusaha tegar dan cari yang baru. Eh, patah hati lagi karena hubungan tidak disetujui ortu atau ternyata pacar baru posesif. Putus lagii…putus lagi, putus lagi! Lika-liku percintaan macam ini bakalan garing dan biasa aja kalau yang ngalamin kita sendiri. Tapi coba kalau ini terjadi sama seleb macam Luna Maya dan Ariel. Beeeuhhh…rating infotainmen naik, oplah tabloid meningkat dan calling-an si seleb untuk tampil di talk show ini dan itu pun meninggi. Kisah-kisah patah hati yang dahsyat atau dibikin sedahsyat mungkin pun akhirnya bisa jadi celah untuk mendongkrak nama seleb yang sudah sepi gaungnya. Namun, terlepas dari itu semua kontroversi negatif (yang berujung positif di satu pihak), berikut adalah kisah-kisah patah hati terdahsyat yang dialami seleb baik luar maupun dalam negeri.

Titi DJ dan Indra Lesmana

Dua nama legendaris ini tidak terpisahkan hampir tujuh tahun lamanya sebagai pasangan musisi dan penyanyi paling harmonis, sehingga desas-desus mengenai pernikahan mereka pun selalu menjadi pemberitaan media pada jamannya. Keduanya bahkan sudah memutuskan untuk membeli rumah bersama untuk merenda masa depan yang lebih serius. Namun desas desus hadirnya orang ketiga di antara mereka memperkuat dugaan retaknya hubungan mereka. Titi dan Indra akhirnya resmi berpisah tahun 1991. Indra Lesmana lantas menikahi Sophia Latjuba tak lama berselang (1992), sementara Titi DJ dinikahi Bucek Depp tahun 1995.

Luna Maya dan Ariel

Di tengah-tengah hubungan mereka yang tadinya tidak terlalu terekspos, album Peterpan terjual 3 juta keping sehingga semua orang kenal siapa Ariel (dari Peterpan) dan film horor Luna Maya (Bangsal 13) jadi box office. Publik pun tertarik untuk melihat lebih jauh hubungan kedua insan Virgo ini, terlebih ketika tiba-tiba seorang perempuan yang bernama Sarah, mengaku hamil di luar nikah mengandung anak Ariel. Cinta Luna pada Ariel pun kandas di tengah jalan ketika Ariel memutuskan mengakui bahwa itu benar benihnya dan menikahi Sarah.

Christina dan Al Amin

Impian hidup tenang dan tercukupi karena menjadi isteri pejabat sementara hobi menyanyi masih bisa tersalurkan untuk mencukupi kebutuhan pribadi hancur berantakan ketika Christina mendapati berita tentang suaminya yang pejabat DPR, Al Amin, tertangkap bersama seorang wanita panggilan adalah benar adanya. Tambahan lagi sang suami pun terlibat tindak korupsi yang memberatkan dirinya.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Hati Maia patah dan pecah berantakan ketika pernikahannya dengan pacar sejak SMA, Ahmad Dhani mulai menunjukkan ketidakharmonisan. Proses gugatan cerai pun tidak berlangsung mulus dan diwarnai dengan baku hantam headline dan statement-statement kontroversial yang sering datang dari Dhani dan Maia. Maia semakin patah hati setelah keputusan pengadilan menetapkan bahwa walau anak-anak mereka Al, El dan Dul berhak diasuh olehnya namun hingga sekarang masih dalam asuhan Dhani. Gosip yang beredar menghembuskan bahwa sebelum terjadi perceraian, Dhani dikabarkan sudah menikahi siri Mulan Jameela dan mempunyai hubungan gelap dengan Pingkan Mambo.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt

Pasangan paling terlihat berbahagia di Hollywood yang sering dinobatkan sebagai wanita dan pria terseksi versi majalah-majalah dunia ini berpisah dengan sangat mendadak setelah pernikahan dongeng-dongeng mereka selama 4 tahun berlangsung. Brad Pitt pun menikahi Angelina Jolie tak lama berselang setelah dirinya dan Jen berpisah yang menguatkan gugatan publik bahwa Jolie dengan sengaja ‘mencuri’ Brad dari Jen. Fan seleb ini di Amerika dan dunia pun heboh sibuk membentuk kubu Jen vs Jolie.

Lady Di dan Pangeran Charles

Menikah di usia yang sangat muda kepada seorang Pangeran pewaris tahta adalah impian hampir semua gadis di dunia. Namun, apa daya ketika sang pangeran ternyata memilih lebih mencintai seorang wanita lebih tua yang selalu membayangi kebahagiaan Lady Di, bahkan hingga mereka dikaruniai dua pangeran kecil yang tampan dan cerdas sebagai pewaris tahta kerajaan Inggris selanjutnya. Pangeran Charles akhirnya menikahi Camilla Parker Bowles pada tahun 2005, delapan tahun setelah kepergian Diana.

Hillary Clinton dan Bill Clinton

Sebagai seorang ibu negara yang berwibawa dan bersahaja, Hillary Clinton tetap mendampingi suaminya, Bill Clinton, hingga hari ini terlepas dari kebohongan publik yang dibuat Bill Clinton saat ia masih menjabat sebagai presiden Amerika Serikat. Clinton menyangkal dirinya telah terlibat perselingkuhan dan pelecehan seksual dengan pegawai magangnya yang moleg, Monica Lewinsky. Ia diadili dan akhirnya mengaku dirinya telah berbuat tidak senonoh pada Lewinsky.

Mia Farrow dan Woody Allen

Entah bagaimana perasaan patah hati Mia Farrow ketika pasangannya selama 12 tahun, si aktor gaek, Woody Allen tertangkap terlibat hubungan dengan anak angkat Mia yang baru berusia 16 tahun, Soon Yi-Previn. Kehebohan ini sempat membuat reputasi Woody Allen tercemar, dibenci oleh anak kandungnya dan dirinya menghilang sementara dari dunia gemerlap Hollywood. Setelah perpisahannya dengan Allen, Mia tetap menyendiri sementara Allen meresmikan hubungannya dengan Soon Yi dengan pernikahan 5 tahun kemudian.
| More

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar