5 Tanda Sikap Cewek Yang Layak Diputuskan!!

Jumat, 23 April 2010
badgirls
Oke, kami mengerti anda sayang dengan pasangan anda. Kami juga mengerti dia spesial, unik, dan anda berdua mempunyai beberapa kecocokan. Tapi bagaimanapun juga, itu bukan berarti anda tidak bisa melihat kelemahan-kelemahan dari pasangan anda. Beberapa kelemahan mungkin dapat diselesaikan dengan adaptasi, tetapi ada juga beberapa hal yang tidak dapat diselesaikan hanya dengan adaptasi.
Berikut ini lima tanda yang menunjukkan bahwa cewek yang menjadi pujaan hati anda sekarang sebaiknya diputuskan saja:
- Sangat posesif
Cemburu mungkin wajar, apalagi jika anda tipe yang suka bersosialisasi dan berada dalam pekerjaan yang mengharuskan bertemu dengan orang banyak. Tapi jika pacar anda mulai cemburu dengan siapapun yang berada di daftar Messenger anda, maka anda perlu mulai waspada. Apalagi jika pacar anda mulai membuat peraturan-peraturan yang tidak masuk akal, seperti “tidak boleh berada 30 cm disebelah perempuan lain”, atau “jangan duduk disebelah perempuan saat di dalam bis”. Batas-batas mana yang perlu dicemburui dan tidak, perlu didiskusikan baik-baik. Jika anda sudah merasa itu kelewatan dan membatasi dunia anda, maka anda perlu protes. Jika protes anda tidak berhasil, mungkin itu tandanya untuk putus.
- Manipulatif
Anda perlu waspada jika bertemu dengan orang-orang yang manipulatif. Berikut ini tanda-tanda dia manipulatif: jika dia mengajak anda pergi hanya untuk mendapat tumpangan gratis, mengajak anda datang ke suatu acara hanya untuk dipamerkan pada mantan pacarnya, atau jika anda hanya ditelepon saat dia sedang sedih atau ingin memamerkan sesuatu.
- Control freak
Jika dia menentukan pilihan-pilihan yang seharusnya anda buat, atau jika dia terasa seperti selalu ingin menguasai anda, maka anda perlu berhati-hati. Pilihan karier atau studi, pilihan aktivitas akhir pekan, penggunaan uang, adalah contoh pilihan yang harus anda buat, bukan pacar anda. Jika anda merasa pacar anda seperti mencekik anda karena terus menentukan pilihan-pilihan anda, maka anda perlu memikirkan putus.
- Pemburu harta
Jika pacar anda mendekati anda karena harta anda daripada diri anda sendiri, maka anda perlu berhati-hati. Coba teliti kenapa dia mengajak anda jalan, apakah untuk mengobrol dengan anda, atau untuk dibayari pengeluarannya. Bedakan antara pacar yang melihat anda sebagai cowok yang bertanggungjawab dan pacar yang melihat anda sebagai pemilik dompet tebal.
- Tukang selingkuh
Jika anda beberapa kali menemukan sms mesra dari orang lain di hp pacar anda, atau jika beberapa teman anda sering melihat dia bergandengan tangan dengan orang lain, maka pacar anda punya masalah dengan kesetiaan. Dan itu adalah alasan bagus untuk putus.
Pada dasarnya memang tidak ada yang sempurna. Dalam menjalin hubungan memang perlu selalu beradaptasi dan saling menerima. Namun ada kalanya sikap-sikap dari pasangan anda menunjukkan bahwa dia tidak sebaik yang anda pikirkan. Jika dia melakukan kesalahan-kesalahan wajar seperti selalu terlambat, atau jika dia ceroboh, mungkin anda masih bisa menerimanya. Tapi jika anda menemukan ciri-ciri seperti diatas, mungkin anda perlu mempertimbangkan putus hubungan.
| More

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar