Rahasia Gaya Pixie Lott

Jumat, 01 Januari 2010

Gadis Ngegosip
Setuju kan, kalau Pixie Lott adalah penyanyi cewek yang dandanannya super gaya! Setuju juga dong, kalau kita cari tahu apa sih, rahasia gaya Pixie!

“Aku memakai baju sesuai mood,” cetus cewek kelahiran 12 Januari 1991 ini. Begitulah pelantun lagu Boys and Girls ini mendeskripsikan gayanya. Maklum sih, abis Pixie mengaku kalau dia adalah orang yang moody. “Kalau sedang niat untuk berpenampilan heboh, aku bakal bergaya dengan heboh dan rela menghabiskan waktu berjam-jam. Tapi kalau sedang malas, aku sih, memilih untuk bergaya simpel saja,” lanjutnya lagi.

Makanya, kita sering banget kan, lihat Pixie berpenampilan dengan berbagai macam gaya. Ada gaya rock, gaya indie, gaya hippy dan macam-macam lagi. “Pokoknya, asal gayanya sesuai mood aku hari itu, aku akan merasa sebagai cewek paling keren,” ungkap cewek yang selalu memakai aksesoris dalam setiap penampilannya ini.

Selain disesuaikan dengan suasana hati, cewek Inggris ini juga suka banget mix and match penampilannya. “Aku suka pakai baju desainer yang bermerk dan lumayan mahal. Tapi baju itu pasti aku gabung dengan sesuatu yang vintage. Seperti kalung, tas atau aksesoris lain. It's a contemporary mix with old stuff,” beber Pixie yang menjadikan artis lawas Brigitte Bardot sebagai style icon-nya ini.

Selain mix and match, rahasia gaya Pixie satu lagi adalah selalu membuka mata mencari desainer-desainer baru. “Dengan kesibukanku sekarang, aku nggak pernah sempat untuk pergi belanja. But i love finding new designers. Misalnya nih, belum lama ini aku menemukan butik vintage yang keren banget bernama Mint Vintage Clothing di Covent Garden, Inggris. Itu hasil bertanya sama teman,” celoteh cewek yang nggak pernah melewatkan koleksi dari Topshop dan Urban Outfitters ini.
| More

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar