Siapakah Pria Beruntung Itu?

Sabtu, 08 Mei 2010

"Find a guy who calls you beautiful instead of hot, who calls you back when you hang up on him, who will lie under the stars and listen to your heartbeat, or will stay awake just to watch you sleep... wait for the boy who kisses your forehead, who wants to show you off to the world when you are in sweats, who holds your hand in front of his friends, who thinks you' re just as pretty without makeup on. One who is constantly reminding you of how much he cares and how lucky he is to have you... The one who turns to his friends and says, thats her..." - nn-

Masih bingung menentukan pilihan Anda? Siapakah pria beruntung yang pantas untuk mendapatkan hati Anda? Tak mudah mencari jawabannya, apalagi butuh waktu yang tak sebentar untuk mengenal pribadi seseorang.

Cinta tak dapat hanya dibuktikan dengan kata-kata manis saja, sikap menunjukkan 80% rasa cinta seseorang. "I love you" saja kini memang tak cukup untuk membuat seorang wanita jatuh hati. Bukan bermaksud terlalu memilih, namun memang dengan kemajuan jaman ini kita dituntut untuk lebih selektif. Apalagi yang menjadi obyek pilihan ini adalah orang yang akan menjadi pendamping kita seumur hidup. Wah harus ekstra hati-hati nih.

Apabila kita pergi ke pasar untuk berbelanja, tentu kita tidak asal membeli barang-barang yang kita butuhkan secara asal kan? Ada beberapa tahapan yang memang telah menjadi kebiasaan dalam memilih bahan makanan. Anda pasti jago melakukannya. Bedanya, saat membeli sayur yang mungkin ada selembar daunnya yang menguning, Anda bisa membuangnya dan tak perlu memasaknya. Namun, jika yang Anda pilih ini adalah calon pasangan hidup Anda, ketika ada bagiannya yang telah menguning apakah kita juga langsung membuangnya? Wah lihat-lihat dulu dong. Yang jelas, pilihlah pasangan yang tetap mengagumi kecantikan Anda walaupun tak ada polesan make up yang menghiasi wajah Anda.

Pria yang pantas mendampingi Anda adalah dia yang bahagia melihat wajah Anda yang tengah tertidur pulas. Atau seseorang yang memperjuangkan Anda ketika hubungan itu nyaris berakhir. Seseorang itu adalah orang yang menghadiahi ciuman di kening Anda dan mengusap lembut pipi Anda. Dia akan tetap menggenggam erat tangan Anda, walaupun matahari membuat keringat menetes membasahi wajah cantik Anda.

Pria yang sangat beruntung ini adalah dia yang selalu bersyukur atas pertemuannya dengan Anda, merengkuh bahu Anda dan mengatakan ia selalu merindukan Anda. Dengan rasa bangga ia ingin semua dunia tahu bahwa Anda adalah kekasihnya. Dan yang pasti ia adalah orang yang selalu merasa yakin dan dengan antusias mengatakan, "Dialah orang yang kucintai."

Pria beruntung ini adalah sosok yang selalu hadir untuk Anda, berusaha untuk melindungi dan menghargai Anda di sisi-sisi waktu sibuknya.Pria beruntung ini bukan sekedar sosok yang ingat kapan hari ulang tahun Anda, tetapi tahu dan ingat betul bagaimana cara membuat Anda tersenyum bahagia.

Pria ini berpikir untuk membahagiakan Anda dan menggandeng tangan Anda erat menyongsong matahari terbit di ufuk timur jauh di sana.

Jadi siapakah pria beruntung Anda ini?
| More

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar