aku belajar....

Senin, 24 Mei 2010

Saya belajar, bahwa saya tidak dapat memaksa orang
lain mencintai saya,
Saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang
saya cintai...

Saya belajar, bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk
membangun kepercayaan
dan hanya beberapa detik saja untuk
menghancurkannya...

Saya belajar, bahwa orang yang saya kira adalah orang
yang jahat,
justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup
saya kembali
serta orang yg begitu perhatian pada saya ..

Saya belajar, bahwa sahabat terbaik bersama saya
dapat melakukan banyak hal
dan kami selalu memiliki waktu terbaik....

Saya belajar, bahwa persahabatan sejati senantiasa
bertumbuh ,walau dipisahkan oleh jarak yang jauh.
Beberapa diantaranya melahirkan sebuah cinta sejati...

Saya belajar, bahwa jika seseorang tidak menunjukkan
perhatian seperti yang saya inginkan,
bukan berarti bahwa dia tidak mencintai saya....

Saya belajar, bahwa sebaik-baiknya pasangan itu,
mereka pasti pernah melukai perasaan saya.....
dan untuk itu saya harus memaafkannya...

Saya belajar, bahwa saya harus belajar mengampuni
diri sendiri dan orang lain
kalau tidak mau dikuasai perasaan bersalah terus
menerus....

Saya belajar, bahwa tidak masalah betapa buruknya
patah hati itu,
dunia tidak pernah berhenti hanya gara-gara kesedihan
saya...


Saya belajar, bahwa saya tidak dapat merubah orang yg
saya sayangi, tapi semua itu tergantung dari diri mereka
sendiri....


Saya belajar, bahwa lingkungan dapat mempengaruhi
pribadi saya, tapi saya harus bertanggung jawab untuk apa yang saya
telah lakukan....

Saya belajar, bahwa dua manusia dapat melihat sebuah
benda,
tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda....

Saya belajar, bahwa tidaklah penting apa yang saya
miliki, tapi yang penting adalah siapa saya ini
sebenarnya....

Saya belajar, bahwa tidak ada yang instan atau serba
cepat di dunia ini,
semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali saya
ingin sakit hati....

Saya belajar, bahwa saya harus memilih apakah
menguasai sikap dan emosi
atau sikap dan emosi itu yang menguasai diri saya...

Saya belajar, bahwa saya punya hak untuk marah,
tetapi itu bukan berarti saya harus benci dan berlaku
bengis....

Saya belajar, bahwa kata-kata manis tanpa tindakan
adalah saat perpisahan dengan orang yang saya
cintai...

Saya belajar, bahwa orang-orang yang saya kasihi
justru sering diambil segera dari kehidupan saya....

Love doesn't make the world go round.
Love is what makes the ride worth while.

God Bless You All.
| More

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar