“Satu Hal: Kesan Pertama itu Penting!”

Minggu, 05 Desember 2010

Katanya, cinta datang dari mata turun ke hati. Namun, tak jarang juga pria yang mendambakan wanita yang tahu 'etika'. Mana yang benar, ya?
Sering dikelilingi pria? Hey, ini masih belum bisa dijadikan indikasi bahwa Anda mengerti cara memikat hati pria. Rasa-rasanya Anda terlalu cepat ambil kesimpulan jika mengira alasan pria menghampiri adalah karena benar-benar tertarik untuk menjalin hubungan lebih dekat. Ada banyak alasan lho, mengapa pria senang 'lengket' di dekat Anda. Siapa tahu cuma karena kalian punya hobi yang sama! Nah, kalau ingin si pria incaran betul-betul jatuh cinta pada Anda, jangan balik halaman ini sebelum Anda tuntas menyimak apa yang pria ingin Anda lakukan, untuk memikat mereka. Ya, ini saran langsung dari mereka!
Pria: “Saya tergila-gila main Xbox 360.”
Easy, ladies! Bukan hanya Anda saja kok, yang jatuh cinta setengah mati pada pria video game geek ini. Gaya mereka yang santai (teramat santai malah!), serta cara mereka membicarakan siapa yang akan menang pada pertarungan di Call of Duty 4, sudah pasti menggemaskan, bukan? Meski Anda tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.
Cara mendekatinya:
· Mereka tidak suka diganggu saat asyik nge-game, meskipun sekadar untuk makan siang! Buatkan camilan yang bisa mengganggu konsentrasinya. Nachos, misalnya! Setelah Nachos habis, ia akan meminta time-out untuk makan siang yang sesungguhnya.
· Untuk pembicaraan santai, coba kuasai beberapa poin berikut:
1. Tahun 1972 adalah pertama kalinya video game ditemukan.
2. Nintendo mulai booming di tahun 1980 di Amerika.
3. Sony dan Microsoft berlomba-lomba mengeluarkan game jenis baru di tahun 2000-an.
Pria: “Tak bisa dipercaya, saya ketinggalan dua film terbaru!”
Pekerjaan boleh saja bertumpuk. Maklum, jabatannya sudah senior di kantor. Meskipun begitu, selalu saja ada waktu bagi pria ini untuk mampir ke bioskop terdekat dan nonton film terbaru, meski nonton seorang diri! Jadi, tak perlu heran jika menemukan tweet-nya hari itu, “Popcorn + The A-Team = perfect team!” Bahkan mereka tidak butuh teman untuk menemani hobinya nonton film, kecuali popcorn!
Cara mendekatinya:
· Cari tahu film yang ia lewatkan, lalu belikan ia DVD film tersebut. Ingat, movie freak seperti ini biasanya sangat menghormati karya seni orang lain. So, jangan pernah hadiahi mereka kepingan DVD bajakan!
· Membicarakan tentang film jelas lebih mudah Anda mengerti ketimbang games. Cobalah sesekali buka situs-situs film seperti www.imdb.com atau www.jaman.com. Di situ Anda bisa mencuri ide obrolan yang akan diminati pria incaran Anda ini.
Pria: “Ada tempat hangout baru di Senayan, harus coba!”
Tak ada satu spot pun yang terlewat untuk ia dan teman-temannya datangi. Meskipun hanya mini market baru, ia langsung semangat menyambangi. Temannya pun banyak, dan selalu menemaninya 'survei' tempat 'bergaul'.
Cara mendekatinya:
· Kalau Anda kebetulan ada di daftar teman Twitter-nya, sesekali buat status yang berisi info bahwa Anda ingin sekali mencoba 7-Eleven yang baru dibuka di dekat rumah. Pasti pria ini tertarik! Setidaknya, ia akan membalas tweet Anda.
· Pasti banyak koneksi yang Anda punya, dong! Manfaatkan itu dengan meminta voucher makan di resto terbaru. Lalu ajak pria incaran Anda ini makan siang. Kalau perlu, ajak pula teman-temannya. Setelahnya, ia pasti melihat Anda 'lebih'!
Pria: “Jadwal Sabtu ini: antar ibu arisan dan jemput adik les Fisika.”
Wah, kalau Anda tertarik dengan pria yang rutinitas akhir pekannya selalu diisi oleh kegiatan bersama keluarga, bisa jadi Anda beruntung, atau malah repot! Pria penyayang keluarga seperti ini memang terlihat sempurna untuk dijadikan pacar. Sudah pasti ia merupakan sosok yang sangat peduli dengan orang terdekatnya. Repotnya, Anda harus mati-matian mendekati semua anggota keluarganya juga.
Cara mendekatinya:
· Ibunya adalah sasaran paling tepat untuk didekati. Awali dengan membuat percakapan kecil di telepon dengannya saat si dia tak ada di rumah. Katakan bahwa Anda ingin anaknya menelepon Anda sesampainya di rumah. Percakapan kecil dengan kesan yang baik akan membekas, lho!
· Jika sudah berhasil pergi dengannya, jangan lupa bawakan sesuatu yang Anda buat sendiri untuk ibunya. Misalnya, fruit salad yang selalu dipuji teman-teman Anda. Kalau sudah jago soal makanan, ibu mana yang tak luluh?
Pria: “Lensa terbaru sudah keluar, tabungan sudah cukup belum, ya?”
Bagi pria ini, kamera adalah kekasih hatinya. jadi, jangan heran kalau dia lebih memilih mendatangi pameran fotografi dibanding menerima ajakan Anda untuk nonton film. Wah, bisa-bisa Anda sudah salah langkah! Coba tiru tip berikut.
Cara mendekatinya:
· Iseng-iseng coba tunjukkan hasil jepretan Anda. Tanyakan pendapatnya, lalu minta ia membuat foto tandingan dari hasil foto Anda! Jangan serahkan hasil foto Anda sendiri! Minta hasil foto teman Anda yang ahli dalam hal fotografi. Ia pasti tertantang dengan melihat foto yang Anda bawa.
· Cari tempat makan yang banyak menampilkan karya foto sebagai dekor interiornya. Sekarang sudah banyak lho kafe yang dindingnya terpajang foto-foto hasil jepretan fotografer terkenal. Dijamin, si dia pasti suka!
| More

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar