Bukan Miss Pretty, So What?

Minggu, 05 Desember 2010

Wanita cantik memang sanggup membuat para pria berpaling. Lalu bagaimana jika yang mereka lihat bertentangan dengan image tersebut?
Kriteria Umum
Wanita berwajah menarik, kulit mulus, dan tubuh langsing kerap kali ditampilkan untuk mencuri perhatian. Terutama atensi kaum Adam. Memang sih ada beberapa wanita dikaruniai fisik sempurna bak dewi, sehingga siapapun akan terpana melihatnya. Sayangnya, tidak semua wanita dilahirkan seperti itu. Ironisnya, di beberapa kalangan, stereotip cantik tersebut sudah berlaku layaknya standar wajib penampilan seorang wanita. Kalau tidak masuk kriteria, maka dianggap tidak menarik. Hmmm, apa memang topik mengenai penampilan orang lain cukup spicy untuk diperbincangkan? (baca: dicela!)
Mungkin Anda beranggapan hanya wanita yang suka membahas mengenai hal ini. Well, pria juga suka menilai penampilan lho. Bedanya, pria tidak melihat sedetail wanita. Jadi, jangan khawatir jika ada jerawat yang muncul di kening atau makeup yang memudar. Toh si dia tidak akan memperhatikan. Ia baru akan sadar jika perubahannya sangat signifikan.
Harus Menarik
Para pria bertindak bak juri yang akan menyeleksi wanita untuk dijadikan pasangannya. Tahap pertama dimulai dari yang termudah, apalagi kalau bukan penampilan fisik. Dan hasilnya, pria cenderung lebih memilih wanita dengan tampilan menarik. Ada kebanggaan tersendiri jika berhasil menggandeng wanita berparas rupawan. Pantas saja jika wanita cantik selalu menjadi rebutan pria.
Di luar itu, ada juga pria bermulut usil yang senang menjadikan kekurangan tersebut sebagai lelucon. Kalau sudah begini, rasanya mustahil untuk membuat mereka jatuh hati. Seperti yang diungkapkan Stefan, 22 tahun, “Jangankan mendekati, saya bahkan tidak tertarik melihatnya.” Jawaban tersebut dibenarkan oleh Paul, 25 tahun, “Sudah sepatutnya seorang wanita untuk selalu tampil cantik. Kalau tidak, jangan salahkan bila kami menghindari Anda.”

Tidak Sekadar Cantik
Memang menyakitkan mendengar jawaban tersebut. Apalagi bila disertai lelucon yang membuat Anda semakin minder. Oh dear, jangan sedih dulu. Tidak semua pria seperti itu. Perilaku dan pemikiran Anda bisa jadi magnet yang menarik hati. Seperti Dion, 23 tahun, yang mengaku pernah mendekati wanita yang secara fisik memang biasa saja. “Walaupun dia tidak seperti model di majalah, namun pribadinya menyenangkan. Dan ternyata, tidak hanya saya yang mendekatinya. Ada pria lain yang juga menaruh hati padanya. Malah kami berkompetisi untuk memperebutkannya.” Yang terpenting ialah merasa nyaman dengan kondisi fisik Anda. Otomatis rasa percaya diri akan terpancar. Anda pun tidak malu lagi untuk berinteraksi dan menggali potensi diri. Ya, jangan kaget bila lawan jenis jadi terpukau dengan wawasan dan kepribadian Anda. Psst, namun bukan berarti Anda jadi tidak memerhatikan penampilan ya!

| More

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hmmm... memang sulit untuk langsung menilai sesorang baik atau tidak. Penampilan kadang, atau bahkan sering menipu. makanya, harus teliti sebelum 'membeli'.. ya kan?

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar