There´s a spark in you..

Senin, 21 Februari 2011
hahahhahaha...
hari ini hari minggu...

setelah semalaman saya tidak tidurr...
akhirnya saya balas dendam dengan tidur sepuas puasnyaaaaaaa di pagi hariiii..
wohohohohohoho....

dann setelah bangunn...
ku baru sadar..
dikosan pada g ada orangg...
seperti biasa..
kalau hari jum-at sabtu minggu,,,,
pasti duwehhhh,,,,
kosan serasa kayak kuburannn....
wuahhahahahah,,,,

wkatu lagi maen hape sambil goyang2 kaki di tembokk..
tiba2 ada 2 cwek cantik mencungul di depan kamar...
weleh..
aku pikir mereka salah kamar..
secara aku g pernah punyak temen se cantik dan sebahenoll mereka..
wuahahha,,,
tpi ternyaata mereka lagi nyari cwek penghuni kosan yng beberapa hai yang lalu lagi sakit giigi,,
wuahahahhahahah,,,
itu akuu,,,!!!

hihihihihi..
mereka tau aja aku lagi saket gigi,.,,
jadi sedikit malu...
wuahahhha,....

lagsung d mereka ngeluarin senter buat ngeliatin gigiku..
terus mereka langsung ceramah dengan bahasa kedokteran giginya..
dentanolah apfres apalahh...
g pahama aku
tapii teutepp..
masang tampang puahammm...
wehehehehheh,,,
biar g keliatannn dodolnya gituuu..
woohoohohoho....

setelah mereka selesai ceramah..
mereka menawarkan untuk memperbaiki gigikuu
awal sempet nolakkk
takut aku jadi bahan kelinci percobaan...
lakokk ternyata si calon dokter cantik ini meyakinkan ku seyakin yakinya,...
jadi kemakan d sama rayuanya,,,
weheheheheh,,,,

akhirnya aku mengedealkann kesepakatanya...
wehehehehhehe..
besok pagi ke fkg buat diagbosa gigikuu ini,,,

swemangaaatttt..!!!

setelah para calon dokter cantik itu pulangg...
langsung d..
nancepinn kabel sound ke hp ege ku...
aku stell begitu keras lagu ajeb-ajeb...
dan selanjutnya saya menjadi diri saya yang dulu..
menari dengan tawa yang riang
meliukkan badan sesuka hati..
bernyanyi dan menari...
menghentakkan kaki..
mengangkat tangan sambil meliukkan pinggulll...
begitu bebas rasanyaa...
semua masalah gigi yng cenat cenut lah..
atau masalah beasiswa yng ruwet lah
atau masalah uang yng da menipis lah...
rasanya mereka semua hilangg ketika ku menariiii,,,
setelah lagu habiss..
senyumm ini masih terlukis di wajahku dan begitu banyak keringat bercucurannn...
aku merasa menjad diriku yang dulu lagiiiii...
diri yang aku rindukannn...

wuahahhahhahahaha....

setelahnya berangkt ke mipa..
maenn basket dengann girassnyaaaaa
wuahahahahah....
dan kau tauuuu...!!
aku berhasilll nge shoot 3phoint nyeeettt!!!!
gilaaa...
setalah 4 tahunn maen basket
baruu kali ini bisa nembak berturut2
bahagiaaa dong
pastinyaaa...!!
tapi kau tauu...
waktu aku menoleh ke belakang...
aku tak melihatmu di lapangann ini bersamakuu..
kamu g ada....
aku mencarimuuu...
ternyata aku hanya menghayalmu ada disini bermain basket dengankuu....
ku merindumuuuuu... ^_^
| More

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar