kunci hatiku ada di kamu

Senin, 21 Februari 2011
Hayy nyettt...
Gmn kabarmuu??
Apa kamu bahagiaa denganya? Dengan wanita yng kau hadirkan untuk menggantikan posisiku di hatimu??
Aku dengar dr wanita itu kamu mau menikah denganya..
Aku ikut bahagia nyett...
Ngeliat kamu uda bisa bahagia dan tak terperangkap dngn sakit yng ku tinggalkan bersama bayangku...

Humm...tpi sulit untuk berbohong tengtang rasa ini..

rasa yng sampai skrng masih terus ada dan tak pernah hilang di hati ini..

Rasa yng kamu beri,
rasa yng kita ciptakan,
rasa yang kita selalu sirami dengan senyum,
tawa,
tangis
dan cerita kitaa...

Beberapa hari ini..
Aku g pernah berenti memikirkan mu..
setiap apa yng ku lakukan,
rasakan,
dengarkan,
ku lihat..
Semunyaaa membawaku pada kenangan kita..
Kenangan yng kita laluinn bersama kenangan yng sampai sekarang sulit aku hilangkan dari ingatanku..
Begitu membekas dan timbul hingga aku tak bisa
menghapusnya..
mentip exnya..
Menumpuknya..
Kenangan itu tetep adaa...

Dan malam ini...
Iya malam ini..
Puncak dari kerinduann ku..
Ku tak bisa membendung perasaan ini..
aku ingin sekali menekan tombol dial di e6e ku..
hanya ingin mendengar suaramu yng sudah 2 tahun ku tak mendengarnya..
Tpi niat ini aku urungkannn selalu aku gagalkan..

kamu tau knapa??
Karna aku tau..
Bagaimana susahnya dan lamanya kamu berusaha melupakan dan menggantikan posisiku di hatimuu..
Dan sekarang kamu sudah berhasill...
Aku g mau menghancurkan tembok yang kamu bangun untuk membatasi perasaanmu ke aku...

Tp nyett...
asal kau tauu...
Rinduu ini masik milikkmu..
Hatii ini masik milikkmu..
Pikiran ini masikk milikkmu..
Dan senyumm dan tatapan mata yng selalu kau minta dariku... Juga masik milikkmuu...

Belum ada yng melihat senyum dan tatapan mata favoritmu ituuu...

karna aku menjaga semuanya itu di dalam kotak kecil yng terkunci rapat dan kunci itu ada di kamu..

Suatu saat nanti..
jika memang kita berjodoh...
Akan ku berikan kotak itu kepadamu untuk kamu buka dengan kunci yang kamu miliki...
I still love u...

| More

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar